Ada Mayat Bayi Dalam Lemari Kamar Mahasiswi, Polisi: Dilahirkan Secara Paksa

  • Whatsapp
Tasikmalaya
Ilustrasi/ist

Batamline.com, Tasikmalaya – Mayat bayi ditemukan dalam lemari, kamar seorang mahasiswi berinisial FY (21) di Kecamatan Karangnunggal, Tasikmalaya, Jawa Barat. Temuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut menggemparkan warga sekitar, Rabu (24/3/2021) siang.

Bayi malang itu itemukan dalam keadaan  terbungkus celana warna hitam yang sudah berlumuran darah. Diperkirakan, usia bayi tersebut sekitar 6-7 bulan.

Kasat Reskrim Polres Polres Tasikmalaya , AKP Hario Pasetyo Seno kepada Batamline.com mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum memastikan siapa pelaku pembunuhan serta yang menyimpan bayi dalam lemari tersebut.

“Hingga saat ini belum memastikan pelaku pembunuhan dan yang menyimpan bayi dalam lemari,” kata perwira polisi yang pernah menjabat Kasat Reskim Polres Tanjung Balai Karimun tersebut, Kamis (25/3/2021) sore.

Baca: Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 43.795 Butir Pil Ekstasi Senilai Rp 9 Miliar dari Malaysia

Hario menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih mendalami kasus temuan jasad bayi dalam lemari.

“Masih kita dalami. Saat ini belum ada pelakunya namun yang dicurigai sudah ada saat ini, ” katanya lagi.

Hario menyebutkan, hingga saat ini
Kepolisian Resort Tasikmalaya belum memintai keterangan terduga karena kondisinya masih lemah. Saat ini terduganya ini masih jalani perawatan medis.

Jasad bayi tersebut kini berada di RSUD dr Sukarjo guna diotopsi. Ia menyebut, baui tersebut diduga dilahirkan secara paksa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *