Ansar Sindir Lurah dan Camat Batam yang Tak Pernah Hadir dalam Kegiatannya, Nitizen Malah Tagih Janji Motor

  • Whatsapp
ansar salurkan bantuan insentif RT/RW
Ansar Curhat (foto: screenshot TikTok @kepulauan.riau)

Batamline.com, Batam – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad sindir lurah dan camat di Kota Batam yang tidak pernah hadir dalam setiap kegiatan yang dilakukannya di Kota Batam. Sindiran itu dilontarkan Ansar saat menyerahkan bantuan insentif untuk RT/RW dan Posyandu se-Kepri, Selasa (21/6/2022).

Sindiran Ansar kepada lurah dan camat di Kota Batam ini juga viral di media sosial. Video pertama kali dibagikan oleh akun Tiktok @kepulauan.riau.

Bacaan Lainnya
Foto: screenshot TikTok @kepulauan.riau

Baca: Rudi Tidak Diundang Dalam Penyerahan Insentif RT/RW, Ansar: Saya Telpon

Baca: Insentif RT/RW Cair, Rudi: Tidak Menutup Kemungkinan Tahun Depan Bakal Ditambah

Video berdurasi enam menit itu diberi judul “Pak Lurah dan Pak Camat Se Kota Batam Bang ANSAR Kirim SALAM”.

“Saya miris. Lebih satu tahun saya memimpin di Kepri, selama saya melakukan kegiatan di Batam ini belum pernah ada lurah dan camat yang hadir acara gubernur,” ujar Ansar disela kata sambutannya saat memberikan bantuan insentif untuk RT/RW dan Posyandu dilihat dari akun TikTok @kepulauan.riau.

Dia pun membandingkan dengan daerah lain yang mana, camat dan lurah hadir dalam setiap kegiatan gubernurnya. “Saya berprasangka baik saja, mungkin camat dan lurah sibuk sehingga tidak dapat mengikuti acara gubernurnya,” ucap Ansar.

Bahkan Ansar juga membandingkan bercerita soal Presiden RI yang mengundang kepala desa se-Indonesia. “Pak Presiden kemarin mengundang semua kepala desa se-Indonesia, kalau pikir-pikir apa perlu pak presiden mengundang kepala desa. Tapi itulah hakekatnya hati seorang pemimpin,” katanya.

Video ini sudah ditonton seratusan kali dan mendapat lebih dari 100 komentar. Komentar tersebut rata-rata meberikan dukungan dan doa untuk orang nomor 1 di Kepri itu. Namun ada juga komentar yang menohok.

@Saharudin Siri: beda kali pak, walikotanya beda partai denga Gubernur…

@indra_conan: positif thinking aja pak, mungkin mereka sibuk atau ada acara juga pas bpk acara inti nya bapak sehat2 trus aamin

@meiliano zeko: pak hadiah motor untuk rt rw tak sampai2.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.