Beli Rumah Demi Pacar, Kisah Cinta WNA Jepang Tewas Tergantung Berujung Tragis di Batam

  • Whatsapp
WNA
WNA Jepang ditemukan tewas tergantung di kamar kosnya. (Dok)

Batamline.com, Batam – Kisah asmara Yuji Takada, warga negara asing (WNA) asal Jepang berujung tragis.

Ia ditemukan tewas diduga bunuh diri dengan posisi tergantung di kamar Kostel Nurbaity Blok F4 No. 15-16, Perumahan Greenland, Batam, Selasa (6/4/2021).

Bacaan Lainnya

Informasi yang didapat, pria malang ini memiliki seorang kekasihnya yang merupakan pemandu lagu di salah satu tempat hiburan malam kawasan Harbourbay, Batam.

Ia berada di Batam bekerja sebagai Supervisor di  PT Lintas Laut Samudera kawasan Batuampar. Diketahui, ia baru dua minggu tinggal di kos tersebut.

Aminah, yang bertugas membersihkan kamar korban mengatakan, jika korban baru dua minggu kembali tinggal di kosan mewah tersebut. Sebab, selama ia sudah tinggal 1 rumah bersama pacarnya.

Baca: Diputusin Pacar yang Bekerja di Tempat Hiburan Malam, WNA Jepang Ditemukan Tewas Tergantung di Batam

“Korban sempat tinggal serumah dengan kekasihnya yang merupakan pemandu lagu di salah satu tempat hiburan malam kawasan Harbourbay,” sebut Aminah.

Aminah menambahkan, korban dulu pernah tinggal di kos ini, namun sejak kenal dengan kekasihnya, akhirnya memutuskan untuk membeli rumah di tempat lain.

Tapi dua minggu yang lalu korban kembali kos di sini karena kekasihnya diduga kabur akibat terbelit hutang.

“Saya tidak tahu pasti apa masalahnya. Namun dua minggu ini dia kembali ke kos ini. Kabar yang saya dengar, pacarnya kabur karena terlitit utang,” beber Aminah.

Korban merasa dirinya dibohongi oleh kekasihnya. Sejak kembali ke kos itu, ia selalu murung dan sering menyebutkan kekecewaan terhadap wanita yang ia cintai itu.

“Sejak kembali kos di sini, korban terlihat selalu murung dan cerita kalau sakit hati sama kekasihnya. Saya juga tidak menyangka akan berakhir seperti ini,” tutup Aminah.

Baca: DPRD Soroti Pemko Batam, Caknur: Kurangnya Komitmen Membuat Kinerja Belum Maksimal

Sebelumnya, Seorang warga negara Jepang diketahui bernama Yuji Takada, ditemukan tewas di kamar kos, Perumahan Green Land, Blok F4 no 15/16, Batam Centre, Selasa (6/4/2021) pukul 08.30 WIB.

Informasi yang didapat, pria 42 tahun itu ditemukan oleh rekannya dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali dalam kamar kos milik seorang warga bernama Nurbaiti tersebut.

M Haris, salah seorang sekuriti perumahah Green Land dilokasi mengatakan, pria itu baru 2 minggu menempati kamar no 18. (Jim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *