Detik-detik Petugas Pengisian ATM di Pekanbaru Ditembak, Perampok Bawa Kabur 1 Kotak Uang

Petugas pengisi ATM Ditembak perampok
Korban dibantu warga sekitar (foto: screenshot video viral)

Batamline.com, Pekanbaru – Seorang petugas pengisian ATM di Pekanbaru ditembak perampok. Informasinya, komplotan pelaku berhasil membawa kabur satu kotak uang, Minggu (5/3/2023) sekitar pukul 6.50 WIB.

Aksi perampokan bersenjata api itu terjadi di Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Pesisir, Kecamatan Limapuluh. Videonya pun viral.

Read More

Dilansir dari sumatera.suara.com, Rekaman CCTV di sebuah gerai ATM di Pekanbaru yang memperlihatkan aksi perampokan bersenjata api pada Minggu (5/5/2023) pagi.

Baca: Petugas Pengisi Uang ATM di Pekanbaru Bersimbah Darah Ditembak Perampok

Dalam video yang beredar tersebut menampilkan detik-detik petugas pengisian uang di ATM dirampok dan ditembak para pelaku.

Awalnya nampak petugas pembawa uang keluar dari mobil masuk ke gerai ATM. 

Tiba-tiba datang tiga pria tak dikenal datang ke gerai ATM. Satu pelaku hendak mengambil uang, sementara dua lainnya menunggu di luar gerai.

Pelaku masuk ke gerai ATM mengaku ingin mengambil uang. Pria tak dikenal itu tiba-tiba mengeluarkan senjata api dan menembakkan ke arah saksi.

Tak lama seorang pelaku menembakkan senjatanya ke salah satu petugas pengisi uang hingga mengakibatkan korban terkabar bersimbah darah. 

Dalam rekaman yang viral, korban nampak ditembak di bagian perut.

Dari data yang dihimpun, para pelaku melarikan diri dengan membawa satu kotak uang pengisian ATM. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit.

Hingga saat ini belum diketahui kondisi korban penembakan dan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *