Diputusin Pacar yang Bekerja di Tempat Hiburan Malam, WNA Jepang Ditemukan Tewas Tergantung di Batam

  • Whatsapp
Mayat
Pihak kepolisian melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat WNA Jepang tergantung di kamar kos kawasan Green Land Batam. (Jim)

Batamline.com, Batam – Seorang warga negara Jepang diketahui bernama Yuji Takada, ditemukan tewas di kamar kos, Perumahan Green Land, Blok F4 no 15/16, Batam Centre, Selasa (6/4/2021) pukul 08.30 WIB.

Informasi yang didapat, pria 42 tahun itu ditemukan oleh rekannya dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali dalam kamar kos milik seorang warga bernama Nurbaiti tersebut.

Bacaan Lainnya

M Haris, salah seorang sekuriti perumahah Green Land dilokasi mengatakan, pria itu baru 2 minggu menempati kamar no 18.

“Korban baru menempati kos selama 2 minggu. Informasi itu kita dapatkan dari grup WhatsApp RT RW, “terang Haris, kepada batamline.com.

Haris menambahkan, diduga korban mengakhiri hidupnya setelah diputuskan oleh kekasihnya yang bekerja sebagai pemandu karaoke di M One Club & KTV, salah satu tempat hiburan malam di kawasan Barbour Bay, Batam.

Baca: Lagi, Kementerian Kelautan dan Perikanan Amankan Dua Kapal Vietnam Saat Curi Ikan di Perairan Natuna

“Kemungkinan korban depresi setelah
diputuskan kekasihnya yang bekerja sebagai pemandu karaoke di M One. Infonya begitu,” ujar Haris

Sementara itu Kapolsek Batam Kota AKP Nendya kepada batamline dilokasi mengatakan, saat ini tewasnya laki-laki asal Jepang tersebut masih dalam proses penyelidikan.

“Kita dapat informasi soal tewasnya laki-laki asal Jepang dari masyarakat. Saat ini masih dalam penyelidikan,” tutup mantan Kapolsek Bandara tersebut.

Saat ini, jenazah yang bersangkutan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk proses lebih lanjut. (jim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *