Hitungan jam, Residivis di Gunung Kijang Gondol 2 Unit Yamaha Vega Milik Nelayan

  • Whatsapp
Gondol sepeda motor
Polsek Gunung Kijang gelar konferensi pers kasus Curanmor

Batamline.com, Bintan – Baru bebas dari penjara, Saripudin gondol dua unit sepeda motor milik nelayan di Gunung Kijang Kabupaten Bintan. Satu unit Yamaha Vega dicuri dari Dermaga Pasar Kawal sedangkan satu motor lainnya dicuri dari Pelabuhan Panjang Desa Berakit. Dua unit sepeda motor itu dicuri dalam waktu hitungan jam.

Syamsuddin kebingungan mencari sepeda motornya, Salasa (12/4/2022) pagi. Pria 57 tahun itu tak lagi melihat sepeda motor Yamaha Vega ZR miliknya yang sehari sebelumnya diparkir di Dermaga Pasar Kawal Jalan Wisata Bahari RT 002 RW 002 Kelurahan Kawal Kecamatan Gunungkijang, Bintan.

Bacaan Lainnya

Nelayan Kampung Sidodadi RT 002 RW 003 Kelurahan Kawal yang baru kembali melaut itupun panik dan melapor ke pihak berwajib. Laporan itu segera ditanggapi unit Reskrim Polsek Gunungkijang.

“Korban memarkirkan sepeda motornya pada Senin (11/4/2022) sekitar pukul 16.00 WIB, esok harinya sepulang melaut sepeda motor itu sudah tidak ada,” kata Kapolsek Gunungkijang, AKP Melki Sihombing didamping Kanit Reskrimnya, Ipda Romi Carles saat gelar konferensi pers, Selasa (14/4/2022).

Baca: Pria Pembawa Parang ke Masjid Al-Mu’minin Tanjunguma Minta Maaf

Sekitar pukul 20.15 WIB, polisi mendapat informasi dari korban lainnya bahwa ada seorang laki-laki yang mencurigakan membawa sepeda motor Yamaha Vega warna hitam di sekitaran Desa Malang Rapat.

“Mendapat informasi tersebut kita langsung ke lokasi,” katanya lagi.

Benar saja, sepeda motor yang dikendarai oleh seorang remaja berinisial WJ (16) itu merupakan sepeda motor yang curian. Setelah diinterogasi, anak putus sekolah itu mengaku jika mencuri sepeda motor tersebut bersama temannya, Saripudin (20).

Polisi pun langsung melakukan pengembangan dan menangkap Saripudin.

Selanjutnya==>>

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.