Hoaks! Pesan Berantai Titik Razia Gabungan di Batam

  • Whatsapp
Pesan berantai
Hoaks lokasi razia gabungan di Batam

Batamline.com, Batam – Sebuah pesan berantai giat razia kendaraan bermotor gabungan Sat Lantas Polresta Barelang beredar di beberapa group WhatsApp.

Dalam pesan edaran tersebut, dituliskan razia Batam 1 mulai dari jam 10.00- 11.45 WIB dan razia kedua 13-16.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Dalam pesan berantai itu juga tertulis titik edaran razia yang dilakukan oleh Sat Lantas Polresta Barelang yakni di depan Polresta Barelang, Simpang PT Stainles Seraya, Tiban, Edukit Orchid Park, Sungai Panas, Samsat, Simpang KDA, Simpang Raya, Tembesi,Top 100 SP, Fanindo Batu Aji.

Menanggapi edaran tersebut, Kasat Polres Barelang Kompol Ricky Firmansyah menegaskan jika informasi tersebut tidak benar alias hoaks.

“Itu pesan whatapps tidak benar dan palsu jadi kita minta kepada masyarakat jangan percaya sama sekali,” ujar Ricky kepada Batamline.com, Jumat (10/6/2022)

Ricky menambahkan, giat pelaksanaan razia yang sebenarnya baru dilaksanakan dari tanggal 13 -26 Juni 2022. Namun terkait lokasi dilaksanakannya razia masih dirahasiakannya.

“Kita imbau kepada masyarakat tetap tenang jangan terpancing hoaks. Kepada pengendara juga kita ingatkan untuk selalu membawa kelengkapan dokumen berkendara seperti SIM, STNK serta, kelengkapan berkendara seperti spion. Kita juga minta agar pengendara patuh aturan lalu lintas,” pintanya. (jim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.