HUT Bhayangkara ke-76: Kapolda Kepri Tinjau Puncak Bakti Kesehatan di RS Bhayangkara

  • Whatsapp
hari bakti
Kapolda Kepri tinjau hari bakti kesehatan HUT Bhayangkara ke-76

Batamline.com, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman tinjau langsung pelaksanaan puncak acara Hari Bakti Kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Gelaran itu dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Batam, Jumat (17/06/2022).

Kegiatan ini, juga dihadiri Pejabat Utama Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris, dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Batam dr. Novita Handayani.

Bacaan Lainnya

Acara diawali dengan vicon Kapolda Kepri bersama Kapolri yang sedang berada tepat di titik 0 Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, pelaksanaan puncak acara Hari Bakti Kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 ini, Polda Kepri melakukan sejumlah kegiatan. Diantaranya vaksinasi kepada 17.242 masyarakat Batam dan khitan massal untuk 72 anak.

Baca: Kapolresta Barelang Resmikan Kantor Redaksi Batamline

Baca: Mama-Papa, Kenapa Alya Dibuang?

Selanjutnya juga dilaksanakan pengobatan umum untuk 72 orang, donor darah dengan hasil yang terkumpul sebanyak 817 kantong, dan beberapa kegiatan lainnya.

“Kita juga melaksanakan operasi bibir sumbing 16 orang dan dari Biddokkes Polda Kepri bersama Rumah Sakit Bhayangkara Batam memberikan tali asih kepada 193 orang,” ujar Harry Goldenhardt.

“Harapannya menyambut hari Bhayangkara ke-76 ini agar betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang memang dikhususkan kepada masyarakat menengah ke bawah,” tambahnya. (jim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.