Indomaret di Batam Kembali Jadi Target Pencurian

  • Whatsapp
Minimarket Indomaret dibobol
Aksi pencurian di minimarket Indomaret terekam CCTv

Batamline.com, Batam – Polisi kembali mengungkap kasus pencurian di minimarket Indomaret Batam. Usai Polsek Nongsa menangkap dua pelajar yang membobol Indomaret di Kavling Senjulung Kecamatan Nongsa, kali ini giliran Polsek Lubukbaja mengungkap kasus pencurian di Indomaret Komplek Lucky Permai Nomor 27-28 Kecamatan Lubukbaja.

“Tersangka berinisial RR, 22 tahun. Dia melakukan pencurian pada Sabtu (12/2/2022) dini,” kata Kapolsek Lubukbaja, Kompol Budi Hartono, Minggu (13/2/2022).

Bacaan Lainnya

Budi menyebut, tersangka diamankan sekuriti Komplek Lucky Permai. Berawal dari kecurigaan sekuriti yang melihat tersangka membawa banyak rokok yang diduga dicuri dari Indomaret.

Tersangka RR dan barang bukti diamankan

Baca: Gara-gara Game Higgs Domino, Dua Pelajar Nekat Bobol Minimarket di Batam

Pihak sekuriti melaporkan pihak Indomaret untuk memberitahukan kejadian tersebut. “Tersangka masuk dari lantai dua dan merusak plafon. Lalu ke lantai satu dan mencuri rokok yang terjaja di etalase Indomaret,” katanya lagi.

Tersangka berhasil mencuri ratusan bungkus rokok berbagai merek. Akibatnya, Indomaret mengalami kerugian sebesar Rp 7.689.700.

“Tersangka dijerat Pasal 363 KUHPbtentang oencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara,” pungkasnya. (jim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.