Ini 2 Lokasi Gerai Vaksinasi Covid-19 yang Buka Pada Jumat, 15 April Siang

  • Whatsapp
Gerai vaksinasi Covid-19 Binda Kepri
Gerai vaksinasi Covid-19 Binda Kepri

Batamline.com, Batam – Meski di hari libur, gerai vaksinasi di Batam tetap dibuka. Hal ini wujud dari komitmen pemerintah dalam memberikan kemudahan vaksinasi bagi masyarakat, Jumat (15/4/2022).

Ada 2 lokasi vaksinasi yang digelar Jumat siang ini. Yakni di Mega Mall dan Grand Mall Batam.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan vaksinasi tersebut terbuka bagi masyarakat yang belum menerima dosis 1, dosis 2 maupun, dosis 3 atau booster.

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R.C. Gumay menerangkan pelaksanaan vaksinasi akan terus digencarkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat menerima vaksin dosis 1, dosis 2 atau, booster.

“Binda Kepri terus berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan dan jajaran terkait dalam melanjutkan kegiatan vaksinasi, termasuk pada saat hari libur agar masyarakat mudah untuk mendapat vaksin,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bagi masyarakat yang telah mendapat vaksin dosis 1 dan dosis 2 untuk segera mengikuti vaksinasi booster agar kekebalan tubuh semakin meningkat di tengah pandemi Covid-19.

Baca: Imigrasi Bantah Ada Pungli di Pelabuhan Internasional Batam Center

“Dengan memperoleh vaksin booster, masyarakat juga semakin mudah untuk melakukan perjalanan lintas daerah, tidak perlu syarat PCR jika nantinya akan mudik Idul Fitri,” imbuhnya.

Kemudahan untuk mendapat vaksin booster ini juga dirasakan masyarakat yang mengunjungi pusat perbelanjaan di Batam. Peserta vaksinasi booster, Tami dan Maduri mengucapkan terima kasih karena gerai vaksinasi terus dibuka meskipun hari ini adalah hari libur nasional.

“Terima kasih Bapak Presiden dan Bapak Kepala BIN atas pelaksanaan vaksinasi yang terus digelar hingga saat ini, kami berharap semoga vaksinasi di Indonesia bisa segera tercapai (100 persen) dan Covid-19 segera mereda,” ungkap Tami dan Maduri usai mendapat vaksin booster di Mega Mall Batam. (dva)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.