Ini Alasan Ditpam BP Batam Belum Limpahkan Temuan Belasan Laptop Tak Bertuan di Pelabuhan Sekupang

  • Whatsapp
Tak bertuan
Ditpam BP Batam

Batamline.com, Batam – Temuan 15 unit laptop di Pelabuhan Domestik Sekupang belum dilimpahkan ke pihak Bea dan Cukai. Saat ini, barang elektronik tak bertuan tersebut masih ditangani oleh Direktorat Aset dan Instalasi BP Batam.

Kepala Sub Direktorat Aset dan Instalasi BP Batam, AKBP Kurniawan mengaku, sudah ada beberapa orang yang menghubunginya terkait barang tak bertuan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sudah ada beberapa orang yang mencoba untuk menghubungi saya dan saya minta untuk datang malah tidak datang, sampai kita tunggui,” ujarnya Kurniawan kepada Batamline.com saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (7/2/2022)

Kurniawan menyebut, pihaknya masih menunggu orang yang mengaku sebagai pemilik 15 unit laptop yang ditemukan di Pelabuhan Domestik Sekupang tersebut.

Baca: Terkait Temuan 15 Unit Laptop Tak Bertuan di Pelabuhan Domestik Sekupang, Ada Dugaan Permaian Orang Dalam?

“Akan kami tunggu, bagi yang merasa kehilangan laptop silahkan datang ke Kantor (Ditpam BP Batam) dengan membawa dokumen pembelian (bukti kepemilikan),” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, 15 unit laptop tak bertuan ditemukan di pelabuhan domestik Sekupang Batam pada bulan Desember 2021 lalu.

Penemuan Laptop ini diketahui dari Petugas Direktorat Pengamanan Aset BP Batam. Sampai saat ini belum diketahui siapa pemilik barang tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.