Ini Kata Kapolsek Batuampar Terkait Orang Gantung Diri di Sengkuang

  • Whatsapp
ditemukan Tergantung
Mayat Arni ditemukan tergantung di belakang rumah. (Jim)

Batamline.com, Batam – Kepolisian Sektor Batuampar terus mendalami penyebab tewasnya Arjo Suwito (67), pria asal Cilacap yang ditemukan tewas tergantung di Sengkuangdalam Kelurahan Tanjungsengkuang Kecamatan Batuampar, Rabu (7/4/2021).

Kapolsek Batuampar, AKP Salahuddin saat dihubungi mengatakan, dari hasil pengakuan pihak keluarga korban, tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan hingga korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Bacaan Lainnya

“Kalau dari pengakuan pihak keluarga yang sudah kita tanyakan, korban tidak ada memiliki memperlihatkan perilaku atau tanda-tanda yang aneh hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” terang Salahuddin.

Ia juga mengatakan, kasus kematian korban hingga kini masih didalami. Beberapa orang saksi sudah diambil keterangannya, termasuk pihak keluarga korban. Namun belum diketahui apa penyebab sehingga korban nekat mengakhiri hidupkan dengan seutas tali.

Baca: Dikira Cari Burung, Ternyata Arni Sudah Tewas Tergantung di Sengkuang Batam

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, saat ini jasad korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi,” pungkasnya

Sebelumnya, sesosok mayat laki-laki diketemukan tewas tergantung, Rabu (7/4/2021) pukul 06.35 WIB. Korban merupakan warga Sengkuangdalam Blok D nomor 22 Kelurahan Tanjungsengkuang, Batuampar. Ia ditemukan tewas dalam posisi duduk dikursi dengan tali yang melilit dilehernya. (jim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *