Jamaah Masjid Al-Kaffah Mega Legenda Antusias Ikuti Cek Kesehatan Gratis Biddokkes Polda Kepri

Biddokkes Polda Kepri
Jamaah Masjid Al-Kaffah lakukan cek kesehatan

Batamline.com, Batam – Jamaah Masjid Al-Kaffah Perumahan Mega Legenda antusias melakukan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kepri, Sabtu (23/3/2024) malam

Dalam pelayan kesehatan yang terdiri dari tim dokkes Polda Kepri Drg Helni, Desmi Yet, Febri dan Tri Apri melakukan pengecekan setiap jemaah salat Tarawih di perumahan tersebut.

Read More

“Antusias jamaah Masjid Al-Kaffah Perumahan Mega Legenda, Batam Center cukup tinggi, kita bahkan berharap dan meminta Dokkes Kepri Polda Kepri agar waktu pemeriksaan kesehatan gratis diperpanjang,” kata Yati salah seorang jamaah kepada batamline.com di lokasi.

Yati juga ikut melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dari Biddokkes Polda Kepri. Ia melakukan pemeriksaan kolesterol.

“Saya memang sering pusing pusing makanya saya khawatirkan adanya penyakit kolesterol,” sebut Yati.

Yati menuturkan, pelayanan dari Dokkes Polda Kepri diakui sangat memuaskan serta sangat membantu selama dalam ibadah puasa saat ini.

Sementara itu, secara terpisah Kabiddokkes Polda Kepri, Kombes Pol Muhammad Haris menyampaikan kegiatan layanan kesehatan gratis ini akan dilaksanakan secara keliling di seluruh masjid di Kepri, dengan fokus pada masjid di Kampung Tua Batam, wilayah pedalaman, dan daerah padat penduduk.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan masyarakat bisa melaksanakan ibadah puasa dengan baik tanpa ragu dengan kesehatan mereka,” ujar Muhammad Haris.

Muhammad Haris menyebutkan, dalam pelaksanaan pemeriksaan kesehatan gratis ini disiapkan tenaga medis yang berpengalaman dari Biddokkes Polda Kepri yang ditugaskan untuk memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat.

“Pelayanan yang diberikan yakni pemeriksaan kesehatan umum, pemberian vitamin dan obat sesuai keluhan jamaah,” tegas Harris

Ia juga menyebut, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan gratis ini disiapkan tenaga medis yang berpengalaman dari Biddokkes Polda Kepri yang ditugaskan untuk memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat.

“Untuk pelayanan yang diberikan yakni pemeriksaan kesehatan umum, pemberian vitamin dan obat sesuai keluhan jamaah,” pungkasnya. (jim)

Related posts