Ketua DPD PSI Batam Belum Dipecat, 9 DPC PSI Segel Kantor DPD

Batamline.com, Batam – Sembilan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dari Sagulung, Batuaji, Sekupang, Bengkong, Sei Beduk, dan Batam Kota kembali menyegel kantor DPD PSI Kota Batam di komplek Ruko Mitra Raya dan kantor DPW PSI Kepri di ruko Mall Botania 2 Batam Center, Rabu (12/6/2024) pagi.

Aksi penyegelan ini merupakan lanjutan yang terjadi pada Kamis (6/6/2024) siang lalu, dimana beberapa pengurus DPD melepas segel yang sebelumnya sudah dipasang.

Read More

“Hari ini kami sembilan pengurus DPC PSI kembali menyegel kantor DPD karena ada yang mencoba coba melepaskan segel. Kami semua minta pecat Susanto dari Ketua DPD Batam yang sudah mencoreng nama Partai,” ujar Roni, kader PSI.

Roni menyebut, ada enam point dalam spanduk segel yang dipasangkan di depan pintu masuk DPD PSI.

“Ada 6 poin 9 DPC PSI sampaikan yakni, aksi ini adalah pernyataan sikap kader mendukung mosi tidak percaya, menolak aksi kegiatan aktivitas DPW Kepri dan DPD Kota Batam untuk bacalon Pilkada Gubernur dan Walikota sampai DPP PSI turun ke Batam menyelesaikan internal Partai PSI.”

“Pembekuan segala aktivitas DPW PSI Kepri dan DPD PSI Batam berlangsung sampai DPP PSI Pusat turun ke Batam, menolak atas pengangkatan DPC PSI yang baru yang hanya sepihak oleh DPW Kepri dan DPD PSI.”

“Ketua DPW Kepri Anto Duha diminta agar mengundurkan diri  dari jabatan karena akar semuanya alias one man show, serta kebohongan kebohongan kegiatan yang dilakukan DPD dan DPW selama kepengurusan mereka yaitu cara mereka menggantikan Ketua DPD usai Susanto dan kembohongan DPW terhadap caleg-caleg di DPD dan di DPC,” ujarnya. (Jim)

Related posts