KPPAD Batam Berang, Pelajar Bebas Ngamar Bareng Pacar di Hotel

  • Whatsapp
Anak bawah umur Ngamar
The Golden Bay Hotel Batam (foto: jim)

Batamline.com, Batam – Kota Batam digadang-gadang menjadi kota pariwisata. Hotel-hotel bertebaran. Mulai dari hotel berbintang hingga kelas melati menjamur.

Harga sewa kamar hotel di Kota Batam pun tergolong murah. Terlebih sejak pandemi Covid-19, banyak hotel yang banting harga hingga memberi promo diskon.

Bacaan Lainnya

Namun miris, banyak hotel di Batam yang menerima tamu tanpa memperhatikan prosedur penerimaan tamu. Tidak sedikit petugas hotel yang hanya sekedar mencatat nama tamu tanpa memperhatikan usia.

Gampangnya keluar masuk hotel di Batam dimanfaatkan oleh pelajar. Asal memiliki uang, mereka bisa bebas ngamar bareng pasangan.

Baca: Digerebek Ayah, Siswi SMP Kedapatan Ngamar Bersama 6 Laki-laki di Hotel Golden Bay Batam, Pacar Jadi Tersangka

Di akhir pekan, hotel-hotel kelas melati selalu penuh. Tamunya, rata-rata muda-mudi yang tengah dimabuk asmara. Bahkan ada pelajar yang juga ikut ngamar bareng pacarnya.

Di Hotel Golden Bay Batam misalnya. Akhir pekan kemarin, Sabtu (26/2/2022), seorang ayah menggerebek anak gadisnya, DMN (14) yang masih kelas I SMP bersama enam laki-laki di dalam kamar hotel tersebut.

Hati sang ayah hancur. Dia pun melaporkan kasus tersebut ke Polsek Bengkong. Polisi pun menetapkan pacar sang anak, AW (20) sebagai tersangka. Pasalnya, AW telah menggagahi DMN selama empat hari berturut-turut.

Pada 24 Januari 2022, sejumlah remaja juga pesta miras di kamar Hotel Golden Bay Batam. Hal ini terungkap setelah orangtua korban mencari-cari keberadaan anaknya setelah beberapa hari tidak pulang ke rumah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.