Mahasiswa UNAIR Gelar Program Bakti di Natuna Guna Optimalisasi Potensi Daerah

Mahasiswa UNAIR di Natuna
Mahasiswa UNAIR Natuna

Batamline.com, Batam – Puluhan Mahasiswa Universitas Airlangga (UNAIR) gelar Program Bakti di Ujung Utara Indonesia 2024 di Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Natuna.

Kedatangan para generasi bangsa tersebut disambut dan diterima langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi.

Read More

“Sangat kami apresiasi dan dukungan penuh terhadap program Bakti di Ujung Utara Indonesia 2024 yang diadakan di Kabupaten Natuna,” ujar Wan Siswandi Jumat (28/6) di ruang kerjanya.

Wan menjelaskan, kegiatan yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa UNAIR ini membawa energi positif untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Natuna.

“Harapan masyarakat dapat menerima dan menerapkan ilmu yang diajarkan oleh para mahasiswa dan kegiatan ini merupakan energi positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat Natuna yang menjadi sasaran program ini, dan diharapkan masyarakat dapat menerima segala macam ilmu untuk dipraktekkan langsung dengan bimbingan para mahasiswa,” tegas  Wan Siswandi.

Wan menuturkan, para mahasiswa dengan niat tulus dan kesungguhan hati memberikan pemahaman dari berbagai ilmu yang mereka pelajari di bangku kuliah agar dapat bermanfaat bagi masyarakat Natuna.

“Beberapa program yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa selama KKN di Natuna selain di bidang ekonomi, mereka juga akan melaksanakan kegiatan di sektor pendidikan, kesehatan, dan optimalisasi potensi daerah dengan tujuan untuk kesejahteraan dan peningkatan ekonomi masyarakat,” tutup Wan. (jim)

Related posts