Ngaku Marinir Demi Wanita Idaman, Penjual Atribut TNI Diciduk Tim Gabungan

  • Whatsapp
TNI
Penjual atribut TNI digerebek tim gabungan (Dok.Polisi/ist)

Batamline.com, Batam – Seorang penjual atribut TNI asal Bogor dibekuk aparat gabungan TNI dan Polsek Nagrak, Resor Sukabumi. Ia ditangkap karena mengaku-ngaku sebagai anggota Marinir, Kamis (4/3/2021) malam.

Mulyana mengaku sebagai seorang anggota Marinir hanya demi menggaet hati seorang wanita yang menjadi pujaan hatinya. Pelaku juga berjanji akan menikahi wanita idamannya itu.

Bacaan Lainnya

“Namanya Mulyana warga Bogor baru ngontrak di Kalaparea, Nagrak satu tahun. Dia jualan atribut dari informasi hasil interogasi begitu,” kata Kapolsek Nagrak, Iptu Teddi Armayad dilansir dari detiknews, Jumat (5/3/2021).

Mulyana dilaporkan keluarga gadis pujaannya, mereka curiga dengan status TNI pria tersebut. Tanpa menunggu lama, pihak keluarga yang kebetulan punya koneksi ke satuan Marinir langsung menggali informasi status Mulyana.

Baca: Kadishub Batam Diperiksa Kejari, Amsakar: Rustam Akan Saya Panggil!

Baca: Kejari Beberkan Nama-nama Terpidana dari 10 Kapal Ikan Asing yang Ditenggelamkan

“Dia dilaporkan seorang perempuan di Cidahu karena perempuan ini pernah dijanjikan untuk nikah dan ketika pacaran mengaku marinir ke keluarganya. Karena curiga keluarga perempuan itu kemudian mencari status pria itu ke satuan marinir,” jelas Teddi.

Setelah diketahui statusnya sebagai Marinir abal-abal, keluarga gadis tersebut kemudian membuat laporan. Tidak perlu menunggu waktu lama, Mulyana akhirnya diamankan.

“Pihak TNI-AL berkoordinasi dengan kami dan langsung melakukan penangkapan. Setelah itu ia dimintai keterangan dan dibawa ke Polres Sukabumi,” pungkas Teddi. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *