Pemko Batam Beberkan Peluang Investasi ke Kedutaan Amerika

  • Whatsapp
Kedutaan Amerika
Pemko Batam Beberkan Peluang Investasi ke Perwakilan Kedutaan Amerika

Batamline.com, Batam – Asisten Pemerintahan Setdako Batam, Yusfa Hendri menerima kunjungan perwakilan kedutaan Amerika Serikat, Kamis (12/5/2022).

Beliau didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Batam, Azril Apriansyah dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Batam.

Bacaan Lainnya

Hadir Sekretaris kedua Kedubes Amerika Serikat, Abbey Jorstad Canata AS dan Nick Austin Enviromental Kedubes serta Hans Sukamto Konsulat AS di Medan.

“Kedatangan pihak kedubes AS menindaknlanjuti kunjungan Dubes AS beberapa waktu lalu ke Batam. Kami sudah menjelaskan tentang peluang investasi di Batam,” kata Yusfa.

Dalam pertemuan itu, Yusfa menyampaikan peluang-peluang investasi di Batam di bidang industri, pariwisata, perdagangan, dan transhipment, termasuk pengembangan KEK Aero Technic, Nongsa Digital Park, dan rencana KEK Kesehatan, termasuk peluang pengembangan energi terbarukan (Solar Panel energy).

“Hasil pertemuan itu, direncanakan akan difollow up dengan membawa delegasi bisnis ke Batam pada Oktober mendatang,” ungkapnya.

Sebelumnya, Duta Besar Amerika Serikat untuk Republik ndonesia Sung Y. Kim sudah mengunjungi Batam Selasa (29/3/2022). (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.