Pengusaha Supermarket di Batam Dirampok, Kepala Korban Robek Usai Dipukul Pelaku

mobil dirampok
pengusaha SUpermarket dirampok. Darahnya melkat di mobil. (Istimewa).

Batamline.com, Batam – Seorang pengusaha supermarket di kawasan Aku Tahu, Sei Panas, Batam, dirampok, Rabu (8/7/2020) dini hari.

Korban bernama Candi mengalami luka serius di bagian kepala akibat dipukul pelaku saat dirampok. Sat ini korban masih dirawat di rumah sakit.

Read More

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan membenarkan adanya perampokan, dan pelaku masih dalam pengejaran.

“Kejadian berawal saat korban pulang dari tempat usaha menggunakan mobil Avanza BP 1151 HG, dan setelah tiba di depan rumah di daerah Mitra Raya, pelaku langsung mengejar pelaku,” ujar Andri.

Berita terkait: Pelaku Perampokan Supermarket Dibekuk Polisi, ini Pengakuannya

Pelaku juga meminta korban menyerahkan barang berharga miliknya, Namun korban tidak mau dan memberikan perlawanan. Sehingga, pelaku memukul kepala korban hingga alami luka robek di kepala.

“Pelaku meninggalkan linggis yang digunakan untuk memukul korban,” tegasnya.

Andri menjelaskan, korban sudah diikuti pelaku dari tempat usahanya, tapi karena korban tidak berhenti dan langsung ke rumah, pelaku mencegat korban.

Pada mobil korban juga dipenuhi darah yang berasal dari kepala korban saat melakukan perlawanan hingga pelaku melarikan diri.

“Korban masih dalam perawatan, dan anggota sudah ke TKP dan mencari keberadaan pelaku,” kata Andri. (mka)

Editor: Uncu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *