PKP Gelar Rakornas dan Bimtek, Ketua DPP PKP Kepri: Kita Akan Capai Target di Pemilu 2024

  • Whatsapp
Rakornas dan Bimtek PKP
PKP gelar Rakornas dan Bimtek di Hotel Novotel Jakarta (foto: ist)

Batamline.com, Batam – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan Bimteknas anggota legislatif PKP seluruh Indonesia. Acara Rakornas ini dihadiri oleh Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) seluruh Indonesia.

Kegiatan ini digelar pada 29-41 Maret 2022 di Hotel Novotel, Jakarta. Untuk Bimteknas diikuti 154 anggota DPRD PKP se-Indonesia

Bacaan Lainnya

Ketua DPP PKP Kepri Harry Handoko mengatakan, PKP Kepri akan memberikan banyak sumbangsih untuk bangsa dan negara Indonesia, terutama untuk masyarakat di Kepri.

“Partai politik merupakan tonggak untuk mewujudkan cita-cita negara Indonesia. Maka dari itu kita mohon do’a dan restunya agar PKP Kepri bisa berjuang memberikan hasil terbaik, terutama untuk masyarakat Kepri,” kata Harry.

Baca: Ini Aturan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H yang Dikeluarkan Kemenag

PKP Kepri akan mempersiapkan Pemilu Tahun 2024 dan berjanji akan memberikan hasil terbaik untuk PKP sesuai instruksi Ketum PKP.

“Semuanya sudah kita persiapkan, terutama untuk di Kepri, kita akan berusaha untuk mencapai target kita di pemilu 2024,” ucapnya.

Dilansir dari Analisa Aceh dari Ketua Panitia Pelaksana Bimteknas, Freddy Fernandes Aronggear menambahkan, kegiatan itu juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama pengurus baik di DPN maupun di DPP serta anggota dewan dari PKP, sehingga diharapkan mampu miningkat semangat dalam menghadapi pesta demokrasi nantinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.