Polisi Pujaan Hati Tak Datang di Hari Lamaran, Gadis Asal Palembang Lapor Polda

  • Whatsapp
polisi
Polisi gadungan tipu gadis asal Palembang (ist)

Batamline.com, Batam – Kepicut tampang gagah pria berpakaian polisi, seorang gadis langsung jatuh hati. Dia pun meminta untuk dinikahi, namun harapan bersuami anggota Polri pupus tatkala sang pria tidak memenuhi janji.

Usut punya usut, ternyata pria pujaan hati hanyalah seorang polisi gadungan. Tak cuma gagal menikah, si gadis juga tertipu Rp6,3 juta.

Bacaan Lainnya

Kisah tragis ini dialami RS (22), warga Kecamatan Sematang Borang Palembang.

Perkenalan mereka terjadi sekitar lima bulan yang lalu. Saat itu ke duanya bertemu di depan Polda Sumatera Selatan.

Baca: Jambret di Batam Menangis Ditangkap Polisi, Pelaku: 2 Minggu Lagi Saya Menikah

“Kami pernah ketemu di depan Polda Sumsel. Dan dia mengaku sebagai anggota polisi berpangkat Briptu atas nama CS,” kata korban saat membuat laporan di Polda Sumsel, dilansir dari TribunLampung.co.id, Sabtu (6/3/2021).

Mengenakan baju kaos polisi, pria yang mengaku sebagai Briptu CS itu mendekati korban dan mereka berkenalan. Hubungan ke duanya berlanjut, mereka sering bertemu.

Baca: Ratusan Botol Mikol dan Rokok Gagal Diselundupkan dari Batam ke Tembilahan

“Ketika kami pacaran, dia sudah beberapa kali mengantar saya pulang ke rumah. Namun tidak sampai rumah, hanya di depan lorong,” katanya lagi.

“Selain itu, dia juga beberapa kali mengirimkan fotonya dengan menggunakan seragam lengkap anggota kepolisian,” ujarnya.

Polisi gadungan itu mengajak korban untuk menikah. Namun ia berpura-pura meminta bantuan kepada korban. Dia meminta sejumlah uang yang katanya akan digunakan untuk biaya tambahan saat lamaran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *