Polisi Tangkap 2 Pelaku Pengeroyok Muslimin, Pria yang Ditemukan Tewas di Seraya Batam

  • Whatsapp
pengeroyok
Muslimin ditemukan tewas oleh warga Kelurahan Seraya (foto: jim)

Batamline.com, Batam – Polisi berhasil menangkap dua terduga pelaku pengeroyok Muslimin, pria 35 tahun yang ditemukan tewas di RT 01 RW 05 Kelurahan Seraya, Batuampar, Sabtu (11/2/2022).

Saat ini, polisi masih melakukan pengembangan dan pengejaran pelaku lainnya. “Pelakunya ada empat orang. Dua orang sudah kita amankan,” kata Kapolsek Batuampar, Kompol Salahuddin tanpa mengungkap identitas para pengeroyok.

Read More

Saat ini, polisi sedang menginterogasi dua terdua pelaku untuk mengungkap motif pengeroyokan hingga menyebabkan tewasnya Muslimin.

“Sudah ada beberapa saksi yang diperiksa untuk diambil keterangan,” imbuhnya.

Di tempat terpisah, Dokter Forensik Polda Kepri, Kompol Leo kepada Batamline.com mengatakan jika jasad korban ditelah berada di Rumah Sakit Bhayangkara.

Baca: Muslimin, Pria Gangguan Jiwa di Batuampar Diduga Tewas Dikeroyok, Ini Kronologinya

“Jasadnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri dan untuk otopsi, ditemukan luka pada kepala korban,” kata dokter Leo.

Sebelumnya diberitakan, Muslimin, warga RT 05 RW 01 Kelurahan Seraya Kecamatan Batuampar ditemukan tewas. Diduga, pria yang mengalami gangguan kejiwaan itu meregang nyawa karena dikeroyok.

Halaman selanjutnya: Sebelum ditemukan tewas, korban cekik anak orang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.