Rekonstruksi Pembunuhan di Batuampar: Patahan Pisau Tertancap di Bahu Korban

rekonstruksi
Rekonstruksi kasus pembunuhan ABK kapal di Batuampar

Batamline.com, Batam – Polsek Batuampar menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan ABK Kapal Pelican, Erwin D. 24 adegan rekonstruksi diperagakan, Selasa (1/8/2020) siang.

Rekonstruksi kasus penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa korban ini digelar di Tempat Kejadian Perkara (TKP), di atas kapal ASL Pelican yang bersandar di pelabuhan PT WWE Kecamatan Batuampar.

Read More

Rekonstruksi kasus pembunuhan ini dilakukan Polsek Batuampar bersama Tim Inafis Polresta Barelang dan disaksikan oleh Jaksa Pengadilan Negeri Batam.

Baca: Sadis, Korban Penganiayaan di Kapal ASL Pelican Tewas Usai 9 Tusukan Bersarang di Dada

Adegan diperagan langsung oleh tersangka Patanduk Tendengan (30), dua orang saksi dan, korban yang diperankan oleh pengganti.

Adegan berawal saat tersangka baru pulang bersama kawannya, Rahman dari Jodoh. Di kabin kapal, tersangka berkelakar dengan Rahman. Mereka tidak tahu jika korban, sedang tidur karena karena tempat tidurnya ditutup tirai.

“Dia (korban) terbangun dan mengatakan, ‘kau tertawakan aku ya cuk*ma* (kata kotor)’,” kata korban seperti yang ditirukan tersangka dan dibenarkan oleh saksi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *