RSBP Batam Terima Penghargaan dari BPJS Kesehatan, Raih Quality Rate Tertinggi

  • Whatsapp
Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam menerima penghargaan Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL) dengan Quality Rate Tertinggi Bridging System Antrian Triwulan I tahun 2022.

SIMRS RSBP Batam sudah terbridging dengan mobile JKN BPJS Kesehatan. Disebutkan, banyak pasien yang mendaftar secara online melalui aplikasi JKN untuk layanan kesehatan.

Pendaftaran online lebih diuntungkan karena waktu layanan lebih singkat, pasien sudah mendapatkan nomor antrian lebih awal hingga pasien dapat melihat antrian yang berlangsung.

Bacaan Lainnya

“Dibuktikan dengan mendapatkan penghargaan dari BPJS, kualitas layanan ini akan kami tingkatkan, RSBP akan mendigitalisasi semua layanan mulai dari pendaftaran, poliklinik, laboratorium, radiologi sehingga semua layanan dapat cepat dan akurat,” pungkasnya.

Adapun penghargaan lain juga diberikan kepada RS Camatha Sahidya dengan FKRTL Rekrutmen PRB terbaik tahun 2021, RS Harapan Bunda dengan FKRTL Rekrutmen PRB terbanyak tahun 2021 dan RS Awal Bros Batam dengan FKRTL dengan pemanfaatan tertinggi bridging system antrian mobile JKN triwulan I.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.