RSBP Batam Terima Penghargaan dari BPJS Kesehatan, Raih Quality Rate Tertinggi

  • Whatsapp
Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam menerima penghargaan Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL) dengan Quality Rate Tertinggi Bridging System Antrian Triwulan I tahun 2022.

Sehari sebelumnya (12/4/2022), RSBP Batam menerima kunjungan dari Dinas Kesehatan RSUD Embung Fatimah dan Puskesmas Kota Batam serta sejumlah dinas terkait lainnya. Kunjungan tersebut bertujuan untuk study tiru terkait implementasi layanan SIMRS RSBP Batam secara komprehensif.

RSBP Batam tengah melakukan pengembangan fasilitas kesehatan dalam rangka menyambut Kawasan Ekonomi Khusus Kesehatan di Sekupang.

Bacaan Lainnya

Terbaru, RSBP Batam meresmikan lima layanan kesehatan terkini.

Kelima layanan yang diresmikan tersebut antara lain, Studi Elektrofisiologi dan Ablasi Jantung untuk mengatasi intervensi aritmia pada jantung, Endourologi, Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy (ESWL) dan Retrogade Intra Renal Surgery (RIRS) untuk menghancurkan batu ginjal pada saluran kemih, Mammograpy untuk pemindaian kelenjar payudara pada penderita kanker payudara dan Paviliun Alamanda di Klinik Kesehatan Jiwa. (Idr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.