Selamat, Kompol Nendra Madya Tias Terpilih Jadi Ketua MBC Batam

  • Whatsapp
MBC Batam
Kompol Nendra Madya Tias (dua dari kiri) terpilih jadi Ketua MBC Batam

Batamline.com, Batam – Nendra Madya Tias terpilih jadi Ketua Motor Besar Club (MBC) Batam periode 2022-2025. Pemilihan Ketua MBC ini dilakukan secara aklamasi di Restoran Mie Aceh 22, Palm Spring, Batam Kota, Rabu 930/3/2022) malam.

Musyawarah Wilayah (Muswil) Batam ini dihadiri 16 orang anggota MBC. Dalam Muswil ini, Nendra Madya Tias terpilih menjadi ketua MBC dengan Wakil Ketua, Apri Anto dan sekretaris, Mac. Nendra.

Bacaan Lainnya
Kompol Nendra Madya Tias

Baca: Ditetapkan Bersalah, Pegawai Bulog Batam Kabur ke Karimun dan Alih Profesi jadi Sekuriti, Terpantau Karena Pindah KTP

Nendra Madya Tias mengatakan, ia mempunyai visi dan misi untuk memajukan klub moge ini lebih maju dan lebih solid. Selain itu, dia ingin menjadikan klub sepeda motor tersebut sebagai wadah untuk membangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

“Meski saya masih baru dalam klub ini, tapi Alhamdulillah saya dipercaya oleh teman-teman. Insya Allah saya bersedia menjalankan amanat kawan-kawan,” ujar Nendra.

Dimasa kepemimpinannya, perwira Polda Kepri berpangkat Kompol ini ingin mengubah pandangan masyarakat terhadap klub moge. Nantinya mereka akan meningkatkan kegiatan positif seperti menggelar bakti sosial hingga vaksinasi massal.

“Kita akan tingkatkan kegiatan positif. Dalam waktu dekat, akan ada agenda vaksinasi massal yang digelar MBC,” katanya.

Tak hanya itu, Nendra juga telah mempersiapkan sejumlah agenda kerja sama dengan Pemerintah Daerah. Sebab, Batam merupakan Kota strategis yang berdekatan dengan negara Malaysia dan Singapura.

“Kita akan memberikan kontribusi yang lebih baik bagi Kota Batam,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada anggota MBC Batam agar klub moge mereka tidak terpengaruh dan terbawa arus politik, karena dalam waktu dekat akan ada Pilkada.

“Kepada teman-teman, ayo rangkul klub sepeda motor yang ada di Batam. Sehingga, MBC dipercaya menjadi organisasi pelopor tertib lalu lintas,” ajaknya. (jim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.