Semarak Hari Bhayangkara Ke-78, Irjen Pol Yan Fitri Gelar Domino Kapolda Kepri Cup

Domino Cup
Kombes Pol Donny Alexander (baju putih tengah) saat bermain domino bersama rekan wartawan

Batamline.com, Batam – Polda Kepulauan Riau akan menggelar pertandingan Domino Kapolda Kepri Cup. Kegiatan ini akan dilangsungkan mulai Kamis (23/5) dan berakhir pada Minggu (9/6) di Dreg’s Cafe & Resto Mega Legenda, Batam Center, Kota Batam. Pertandingan akan dibuka langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah.

Dirresnarkoba Polda Kepri, Kombes Pol Donny Alexander selaku ketua pelaksana lomba Domino Kapolda Kepri Cup mengatakan, pertandingan digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 ya g bertemakan, “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” dan slogan “Kepri Adalah Kita”.

Read More

Donny menyebut, pertandingan domino ini terbuka untuk umum serta sebagai  ajang silaturahmi untuk mempererat sinergitas antara Polri dan masyarakat. Sehingga ke depannya terjalin hubungan yang lebih baik dan harmonis.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara Polri dan masyarakat4,” ucap Donny.

Ia juga mengatakan, antusias masyarakat untuk mengikuti pertandingan ini cukup tinggi. Terbukti, 512 tim atau 1.024 peserta sudah mendaftar.

“Yang ikut mendaftar sudah ada sekitar 510 tim, kita juga masih membuka pendaftaran untuk dua tim lagi. Jadi, nanti kita bermainnya sistim gugur,” ujarnya.

“Tidak hanya kaum pria saja yang ikut bertanding, dari 510 tim yang ikut bertanding, juga terdapat peserta dari kaum wanita,” imbuhnya.

Adapun hadiah yang akan diperebutkan yaitu, dua unit sepeda motor, dua unit motor listrik, dua unit sepeda listrik, dua unit sepeda gunung, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. (*)

Related posts