Sempat Heboh, Masjid Jami Al Ukhuwah Sagulung Dapat Sumbangan Tempat Pemandian Mayat

  • Whatsapp
tempat pemandian jenazah tempat pemandian mayat
ilustrasi/ist

Batamline.com, Batam – Aksi pencurian tempat pemandian mayat milik Masjid Jami Al Ukhuwah di Sei Pelungggut Kecamatan Sagulung sempat viral beberapa waktu lalu.

Bahkan, pengurus masjid sempat menggelar sayembara untuk menemukan tempat pemandian mayat yang hilang.

Bacaan Lainnya

Setelah sempat viral, kini Masjid Jami Al Ukhuwah mendapat pengganti yang baru. “Kita dapat pengganti yang baru, dari hamba Allah,” kata Sakirman, pengurus masjid Ul  Ukhuwah, Rabu (9/2/2022).

Sakirman dan pengurus masjid serta kelompok fardhu kifayah Masjid Jami Al Ukhuwah mengucapkan terima kasih atas bantuan dari hamba Allah tersebut.

Baca: Polisi Selidiki Pencurian Tempat Pemandian Jenazah di Batam

Terkait hilangnya tempat pemandian jenazah, Sakirman menyebut jika telah melaporkannya kepada pihak berwajib. “Kita sudah buat Laporan Polisi pada tanggal 28 Januari kemarin, meskipun sudah mendapatkan pengganti yang baru, tapi masih penasaran saja dengan orang yang nekad mencuri,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Aksi pencurian tempat pemandian jenazah milik Masjid Jami Al Ukhuwah di Sei Pelungggut Kecamatan Sagulung sempat viral.

Bagaimana tidak, kebanyak orang akan takut untuk mendekat apalagi memegang tempat mandi jenazah. Namun ini malah barang milik mayat tersebut digondol maling.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.