Shin Tae-young Mengaku Belum Lihat Kontrak Baru Bersama PSSI

Pelatih Shin Tae-young
Shin Tae-young, Pelatih Timnas Indonesia

Batamline.com, Bola – Meski gagal membawa Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade Paris 2024, Ketua PSSI Erick Tohir memastikan Shin Tae-young akan tetap menjadi pelatih Timnas hingga 2027 mendatang. Pelatih asal Korea Selatan tersebut masih mendapat kepercayaan dari PSSI.

Erick menyebut sudah ada kesepakatan soal kontrak baru dengan Shin. Namun disisi lain, Shin Tae-young tersebut mengaku belum melihat detail kontrak baru yang akan ditandatanganinya.

Read More

“Belum ada yang saya lihat langsung,” ujar Shin Tae-yong dilansir dari Bola.com, Sabtu (11/5/2024).

Shin Tae-yong menyebut kontrak baru itu memang belum bisa ditandatangani. Sebab, dalam dua bulan terakhir ia mendampingi Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 dan Olimpiade 2024 Paris.

Menurutnya, dalam waktu dekat pembicaraan kontrak sekaligus prosesi tanda tangan akan dilakukan. “Jadi ya memang tidak bisa dibicarakan sekarang ya, karena memang baru selesai juga pertandingan kemarin, jadi baru bisa dibicarakan nanti,” jelasnya.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong menyebut dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan baik dengan Erick Thohir saat masih berada di Qatar. Shin memastikan ia akan tetap bekerja untuk PSSI hingga 2027.

“Pembicaraan baik sebelumnya dengan pak Erick. Saya akan bersama dengan PSSI sampai tahun 2027,” tegasnya.

Diketahui Shin Tae-yong mendapatkan kontrak pertama kali dari PSSI pada akhir 2019. Jika nanti kontraknya terpenuhi, Shin akan menukangi Timnas Indonesia selama delapan tahun. (*)

Related posts