Sidang Hak Perwalian Gala Sky: Doddy Sudrajat Tak Datang, Haji Faisal Boyong Keluarga

  • Whatsapp
sidang hak perwalian
Gala Sky bersama mendiang orang tua (kiri) Gala Aky bersama Haji Faisal (kanan)/ (foto: iat)

Batamline.com, Jakarta – Sidang hak perwalian Gala Sky Ardiansyah kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sidang beragendakan saksi dari Faisal, ayah Bibi Ardiansyah.

“Jadi hari ini adalah agenda sidang lanjutan dari kasusnya Haji Faisal dan Bu Dewi. Jadi hari ini adalah penyampaian bukti-bukti tertulis dan saksi-saksi. Tadi bukti-bukti sudah disampaikan semuanya ada 27 item dan ada saksi tiga orang, ada Bang Ichsan Munthe, Marissya Icha, ada Mas Frans,” ujar kuasa hukum Faisal, Wijayono Hadi Sukrisno, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/2/2022).

Bacaan Lainnya

“Jadinya hari ini agendanya itu aja sih. Nanti agenda selanjutnya tanggal 16 (Februari) nanti keterangan ahli dari hukum Islam,” lanjutnya.

Diwawancarai terpisah, kuasa hukum Doddy Sudrajat mengatakan kliennya tidak datang karena kesibukannya dalam bekerja. Meskipun begitu ia tetap mendoakan cucunya, Gala Sky Andriansyah.

“Sehat walafiat. Masih mendoakan Gala, masih fokus mencari nafkah,” kata Tegar Firmansyah.

Baca: Warga Kampung Agas Batam Geger, Ada Pria Tewas Tergantung

“Pak Doddy kan sudah menunjuk kuasa kepada kami, jadi tidak ada kewajiban untuk datang, itu saja sih,” lanjutnya.

Dalam sidang hak perwalian tadi, Faisal dan para saksi menghadirkan beberapa bukti soal Gala Sky. Mulai dari akta kelahiran hingga yang lainnya.

“Jadi saya sudah kenal Vanessa cukup lama, ya saya menginformasi seperti apa yang saya ketahui curhatannya dari almarhumah terhadap dua sisi dari pihak Pak Doddy dan Pak Faisal, dan saya sampaikan,” kata Marissa Icha ditemui di tempat yang sama.

“(Pertanyaannya) lebih ke siapa yang lebih layak sih. Saya paham dua-duanya ini kakek Gala, tapi di sini saya menyatakan saya orang luar, saya tengah-tengah dan saya sayang Gala. Di sini saya cuma menilai mana yang lebih layak untuk mengasuh Gala,” tukasnya.

Artikel ini telah tayang di Detikcom

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.