Terekam CCTv, 2 Maling di Indomaret Kavling Senjulung Nongsa Tertangkap

  • Whatsapp
Indomaret Kavling Senjulung
Pembobol Kavling Senjulung Nongsa terekam CCTv (foto: jim)

Batamline.com, Batam – Polsek Nongsa berhasil menangkap dua orang pelaku pembobol Indomaret Kavling Senjulung, Nongsa. Dimana, aksi dua pelaku terekam kamera CCtv.

Kapolsek Nongsa, AKP Yudi Arvian mengatakan, pelaku masuk dari lantai dua Indomaret dengan cara merusak pintu gudang. “Mereka manjat ke lantai dua dan merusak pintu gudang,” kata Yudi, Rabu (9/2/2022).

Read More

Setelah berhasil masuk dari lantai dua, para pelaku langsung turun ke area penjualan.

“Pelaku memasuki area penjualan dilantai satu toko, langsung menuju ke meja kasir dan membuka laci-laci yang ada di meja kasir lalu mengambil uang penjualan toko serta mengambil rokok yang terpajang di steling belakang meja kasir. Mereka juga mengambil beberapa slop rokok yang tersimpan di dalam laci,” katanya lagi.

Terungkapnya pencurian ini berawal dari kecurigaan karyawan Indomaret Kavling Senjulung. Mereka kehilangan uang di laci meja kasir sebanyak Rp400 ribu. “Pencurian ini terjadi pada Rabu, 1 Desember 2021,” ungkapnya.

Karena timbulnya kecurigaan, pihak Indomaret kemudian menelpon tim server jaringan Indomaret untuk membuka vidio rekaman CCTv. Dari situ ketahuan jika pada pukul 03.30 WIB, pelaku berjumlah 2 orang masuk kedalam toko dengan cara merusak pintu gudang toko yang berada dilantai 2.

Dalam aksinyanya, pelaku menutupi wajahnya dengan baju. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan pengembangan.

“Akibat kejadian tersebut Indomaret mengalami kerugian sebesar Rp 4.428.700,” pungkasnya. (jim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.