Tewas! 3 Pengeroyok Muslimin di Seraya Batam Ditangkap, 1 DPO

  • Whatsapp
pengeroyok muslimin
Muslimin ditemukan tewas oleh warga Kelurahan Seraya (foto: jim)

Batamline.com, Batam – Polisi telah mengamankan tiga pelaku pengeroyok Muslimin, pria yang ditemukan tewas di RT 05 RW 01 Kelurahan Seraya, Kecamatan Batuampar Kota Batam pada Kamis (10/2/2022) lalu.

“Sudah tiga orang yang kita amankan dan satu lagi masih kita kejar,” kata Kasat Reskim Polresta Barelang, Kompol Reza Morandy Tarigan, Sabtu (12/2/2022).

Bacaan Lainnya

Informasinya, satu dari tiga pelaku pengeroyokan tersebut, menyerahkan diri. “Untuk pastinya konfirmasi ke Polsek Batuampar Kompol Salahuddin,” katanya lagi.

Hingga berita ini diturunkan, polisi belum mempublikasi identitas para pelaku. “Nanti kita infokan lebih lanjut ya,” kata Kanit Reskrim Polsek Batuampar, Iptu Prawiro Hadi Wijaya melalui pesan singkat.

Baca: Muslimin, Pria Gangguan Jiwa di Batuampar Diduga Tewas Dikeroyok, Ini Kronologinya

Informasi lain yang diterima pewarta, dua dari tiga pelaku pengeroyokan yang telah diamankan polisi itu berinisial Is dan SS.

Sebelumnya diberitakan, Muslimin, warga RT 05 RW 01 Kelurahan Seraya Kecamatan Batuampar ditemukan tewas.

Pria yang mengalami gangguan kejiwaan itu meregang nyawa karena dikeroyok. Informasinya, para pelaku berjumlah empat orang, Kamis (10/2/2022) sekitar pukul 18.30 WIB.

Saat ditemukan, pria 35 tahun itu hanya mengenakan celana pendek warna hitam. Darah segar mengucur dari kepala korban.

Menurut warga, jasad korban pertama kali ditemukan oleh seseorang berinisial D, warga sekitar.

“Setelah adzan Maghrib sekira pukul 18.30 WIB, saudara D menyaksikan korban sedang dianiaya oleh para pelaku,” kata Kapolsek Batuampar, Kompol Salahuddin beberapa waktu lalu.

D melaporkan pengeroyokan itu kepada Ketua RT. Namun korban sudah tidak bernyawa. Dari kepalanya mengucur darah segar. (jim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.