Tragis! Buruh Bangunan di Sei Beduk Batam Tewas Dibakar Rekan Kerja

Buruh bangunan tewas
foto: ilustrasi/ist

Batamline.com, Batam – Suryadi alias Yadi, seorang buruh bangunan di Komplek Ruko Nusa Indah Blok E No 3A, Kelurahan Mangsang, Sungai Beduk ditemukan tewas secara tragis. Pria 45 tahun itu hangus terbakar di mes tempat kerjanya, Rabu (3/7/2024) sekitar pukul 1.30 WIB.

Informasinya, korban diduga dibunuh oleh rekan kerjanya, YS (43). Saat ini, pelaku telah diamankan di Polsek Sei Beduk dan sedang diperiksa secara intensif.

Read More

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh satu kerjanya bersama sekuriti di lokasi tersebut. Berawal saat rekan kerja korban pergi ke dapur. Namun sesampai di sana, dia tak lagi menemukan kompor.

“Saksi awalnya mengira ada maling yang masuk,” kata Kapolsek Sei Beduk Iptu Fikri Rahmadi, Rabu sore.

Ia pun pergi ke pos sekuriti untuk meminjam senter sembari memberitahukan kejadian itu. Lantas keduanya menyisir lokasi pembangunan.

“Saat itu rekan kerja korban dan sekuriti berjalan di seputaran proyek pembangunan Ruko Nusa Indah dan melihat ada nyala api. Setelah didekati ternyata orang yang terbakar,” ujarnya.

Fikri menjelaskan, usai menemukan jasad korban, dia  lalu membangunkan teman-temannya. Sementara sekuriti yang ikut melihat peristiwa tersebut memanggil ketua RW dan diteruskan ke Polsek Sei Beduk.

Polisi langsung mengamankan lokasi kejadian dan memeriksa saksi-saksi. Tim Inafis Polresta Barelang juga turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Kita langsung melakukan pencarian terhadap pelaku, dan kita dapat informasi jika pelaku berada di lantai 2 lokasi tersebut,” ujarnya.

Polisi langsung mengamankan pelaku. Ia digelandang ke Polsek Sei Beduk guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara, jasad korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri guna proses lebih lanjut.

“Untuk motif pelaku masih kita dalami,” pungkasnya. (jim)

Related posts