Viral! Pengendara Motor Tendang Stang Motor Pengendara Lainnya di Batam, Polisi: Pelaku Diamankan

  • Whatsapp
pengendara sepeda motor
Viral, pengendara motor tendang stang motor pengendara lainnya di Batam

Batamline.com, Batam – Viral di media sosial, seorang pengendara sepeda motor menendang stang motor pengendara lainnya. Akibatnya, korban terjatuh dan mengalami luka-luka.

Video viral itu dibagikan di Instagram @semuatentangbatam. Dalam rekaman video terlihat, korban sedang konvoi dengan teman-temannya. Korban, menggeber-geber sepeda motor bebek yang ditungganginya.

Bacaan Lainnya
Pelaku diamankan polisi (foto: jim)

Lalu, terlihat pengendara sepeda motor lainnya mendekat dan menendang stang sepeda motor korban . Korban pun terjungkal.

Hal itu dilakukan pelaku karena diduga ia kesal lantaran korban dinilai ugal-ugalan dengan menggeber-geber sepeda motornya sepanjang jalan.

Informasinya, peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu (30/1/2022) sekira pukul 02.00 malam.

Baca: Dicekoki Minuman Keras, Siswi SMP Digilir 4 Remaja di Hotel Golden Bay Batam

Video viral itupun ditanggapi oleh Sat Lantas Polresta Barelang.

Kasat Lantas Polresta Barelang melalui Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Barelang, Ipda Yudhi Patra menyebut jika korban telah membuat laporan ke pihak berwajib.

“Setelah viral kita langsung menindaklanjutinya sebagai salah satu upaya untuk memberikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Sat Lantas Polresta Barelang Polda Kepri,” kata Yudhi, Minggu (30/1/2022) sore.

Yudhi menyebut, penendang sepeda motor korban itu telah diamankan polisi. Saat ini dia tengah dimintai keterangan untuk penyidikan lebih lanjut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.