WAJIB TAHU: Pedoman dan Hal Baru Tentang Peringatan HUT ke-75 RI di Batam

Wali Kota Batam
Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi kukuhkan petugas upacara HUT RI ke-75 (Foto: istimewa)

Batamline.com, Batam – Upacara HUT RI akan dipusatkan di Dataran Engku Putri pada Senin (17/8/2020) mendatang. Wali Kota Batam, Muhammad Rudi secara resmi telah mengukuhkan petugas upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kota Batam.

Ada yang berbeda dengan Upacara Bendera Tahun 2020 dengan tahun-tahun sebelumnya. Berikut rangkuman Batamline.com terkait pedoman dan hal baru tentang peringatan HUT ke-75 RI di Batam:

Read More
1. Paskibraka

Tidak ada seleksi pasukan pengibaran bendera (Paskibraka) untuk HUT ke-75 RI. Hal itu karena terbatasnya waktu persiapan.

Untuk petugas pengibar bendera tahun ini merupakan Paskibraka Tahun 2019 lalu. “Tahun ini artinya anak-anakku sekalian bertugas dua kali. Saya tentunya mengucapkan banyak terimakasih,” kata Rudi di Kantor Wali Kota Batam, Jumat (14/8) malam.

Baca: Amsakar Motivasi Keluarga Pra Sejahtera

Baca: Nikmati Akhir Pekan Berwisata Kuliner di Mega Mall

Kesempatan ini jarang terjadi bagi seorang Paskibraka. Sebab, biasanya setiap tahun petugas Paskibraka pasti selalu berbeda karena dilakukan seleksi ulang dari siswa dan siswi terbaik tingkat SMA/SMK.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *