Wanita Ini Ketemu Jodoh di Kolom Komentar TikTok, Nitizen: Buset Lancar Amat

  • Whatsapp
TikTok
Foto: Dok. pribadi Indri Milania

Batamline.com, Viral – Tak ada yang bisa menduga kapan dan di mana seseorang akan berjumpa jodoh. Seperti kisah wanita asal Bandung Jawa Barat ini yang bertemu jodoh lewat kolom komentar di TikTok.

Kisah tersebut awalnya dibagikan oleh akun TikTok @indrimilania. Dalam unggahannya dia mengungkapkan setelah kenalan dengan seorang pria di kolom komentar, keduanya lanjut bertukar kontak. Kemudian selang beberapa waktu, pria tersebut datang ketika pemilik akun TikTok @indrimilania wisuda.

Bacaan Lainnya

Tak butuh waktu lama, pria tersebut menunjukkan kesungguhannya untuk lanjut ke hubungan yang lebih serius. Tiga bulan kenal, ia langsung datang melamar wanita pemilik akun TikTok @indrimilania.

“Gara-gara video sering fyp di beranda dia😂. Kenalan sama cowok di TikTok karena komentar. Tiba-tiba datang ke acara wisuda. Langsung dilamar, setelah 3 bulan kenal,” tulis akun TikTok @indrimilania.

Setelah menggelar acara lamaran, tiga bulan kemudian mereka naik pelaminan. Kebahagiaannya semakin bertambah ketika pemilik akun TikTok @indrimilania dinyatakan positif hamil anak pertama. Ia merasa terharu karena suaminya memperlakukan seperti seorang ratu.

“Dinikahin tiga bulan setelah lamaran. Masya Allah Tabarakallah, Allah kasih kepercayaan dua bulan setelah menikah. He treat me like a queen,” ucapnya haru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.