Waspada! Aksi Pencurian Celana Dalam Wanita Mulai Resahkan Penghuni Kos di Bengkong

Celana Dalam
Ilustrasi. (Ist)

Batamline.com, Batam – Tindakan senonoh yang melanggar norma mulai diresahkan masyarakat di kawasan Bengkong. Sebab, aksi pencurian celana dalam wanita mulai meresahkan.

Seperti yang dialami penghuni indekos putri di kawasan Bengkong Baru, Bengkong. Mereka resah dengan perbuatan pelaku yang mencuri celana dalam mereka.

Read More

Seperti diakui salah satu penghuni kos, berinisial T. Ia mengaku celana dalam yang dijemur di depan indekos hilang dan tidak mengehtahui siapa yang mencuri.

Baca: Gudang PT McDermot Dibobol Maling, Kabel Tembaga Bernilai Ratusan Juta Raib!

“Kemungkinan beraksi malam hari. Sebab, kalau siang disini ramai orang,” aku T, Rabu (6/1/2021).

Menurutnya, indekos itu khusus untuk perempuan. Ia juga tidak mengetahui pasti kapan kejadian. Sebab, ia bekerja sering masih sift malam.

“Karena kosannya khusus perempuan, jadi kami menjemur pakaian di halaman kos. Tidak hanya saya, teman-teman juga pada mengeluhkan hal yang sama,” terangnya.

Menurutnya, awalnya antara penghuni kos sempat saling tuduh. Namun yang mengaku kehilangan celana dalam terus bertambah.

“Awalnya kami pikir penghuni kos lain tidak sengaja mengambil. Namun malah makin banyak yang kehilangan. Ini sudah tidak wajar,” keluhnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati, terutama untuk penghuni kos wanita. “Jangan sampai disalahgunakan untuk hal-hal yang tidak senonoh,” pungkasnya. (red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *