Tak Cuma Cantik, Kanit Turjawali Polres Bintan Ipda Shelin Angelina Ternyata Mantan Atlet Sumbar

Kanit Turjawali Polres Bintan Ipda Shelin Angelina
Kanit Turjawali Polres Bintan Ipda Shelin Angelina

Batamline.com, Batam – Kanit Turjawali Polres Bintan, Ipda Shelin Angelina S.Tr.K, memenangkan kejuaraan tenis meja yang digelar Polda Kepri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Penampilannya yang epic memukau penonton.

Ternyata, wanita kelahiran Bukit Tinggi, 13 Juli, 24 tahun silam itu adalah mantan atlet nasional tenis meja. Anak ketiga dari tiga bersaudara itu pernah mengharumkan nama Sumatera Barat dalam PON XIX Jabar 2016. Tak heran jika dia mampu mengalahkan pemain-pemain lain dalam laga HUT Bhayangkara ke-76 ini.

Read More

“Semua pemain cukup bagus. Tapi untuk pertandingan menyambut HUT Bhayangkara ke-76, saya melakukan persiapan dengan matang, mungkin itu salah satu yang membuat saya bisa menang,” kata Ipda Shelin Angelina saat ditemui di GLK Polda Kepri.

Lulus Akpol 2021 itu menyebut, pada PON XIX Jabar 2016, dia meraih peringkat ke-5. Inilah yang menjadi dasar dirinya untuk ikut meramaikan pertandingan memperebutkan piala Kapolda Kepri – HUT Bhayangkara ke-76.

“Saya hanya ingin melatih kembali, dan mengenang memori lama saat menjadi atlit PON 2016 serta, memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76,” tutur perwira berparas cantik tersebut.

Sebagai anggota Polri yang bertugas di unit Turjawali Polres Bintan Polda Kepri, Ipda Shelin Angelina bertekad akan membawa tim tenis meja kontingen Polda Kepri ke tingkat yang lebih tinggi, yakni ke tingkat nasional.

“Harapan bisa membawa tim tenis meja ke peringkat nasional dan harapan ini akan dilakukan bersama rekan-rekan kontingen tim Polda Kepri. Untuk itu kami akan terus berlatih,” ujarnya. (jim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *