Sekap Karyawan Minimarket, Pelaku Perampokan Ditembak Polisi

Ilustrasi perampokan

Batamline.com, Karawang – Pelaku perampokan terpaksa harus di tembak oleh polisi setelah melakukan penyekapan karyawa minimarket.

Polres Kabupaten Karawang, Jawa Barat menembak perampok yang mencuri dan menyekap pegawai minimarket di Kecamatan Lemahabang, Karawang, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Peristiwa itu diungkapkan oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam acara ekspos pengungkapan kasus kejahatan Mapolres Karawang, Kamis (16/3/2023).

“Dalam aksinya, pelaku menggunakan senjata tajam dan menyekap pegawai minimarket,” kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono di Mapolres Karawang.

Widharto menyebut, pelaku pencurian dengan kekerasan itu berinisial BTD alias BY (27).

Pelaku merampok sebuah minimarket di Dusun Srijaya, Desa Pulojaya, Kecamatan Lemahabang, Karawang pada Selasa (14/2) malam.

Saat melakukan aksi jahatnya, pelaku membawa senjata senjata tajam dan menyekap pegawai minimarket.

“Pelaku diamankan pada hari Selasa, 14 Maret 2023, karena melawan. Dilakukan tindakan tegas terukur, tembak di kakinya,” kata Wirdhanto.

Kronologi perampokan di minimarket Karawang
Wirdhanto mengatakan, pelaku BTD memasuki minimarket saat dalam kondisi sepi pada Selasa (14/3).

BTD langsung menodongkan senjata tajam ke arah leher salah satu pegawai minimarket.

Selanjutnya, BTD menggiring pegawai minimarket itu dan menginstruksikan satu pegawai lainnya untuk masuk ke dalam gudang dan mengurungnya di dalam gudang minimarket tersebut.

Setelah itu, kata dia, perampok itu mengambil dua unit telepon seluler milik pegawai dan menguras uang di laci minimarket itu, lalu kabur.

Penangkapan perampok

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *