[VIDEO] Sadis! Rekontruksi Pembunuhan di Kapal ASL Pelican Batam

  • Whatsapp
Pelican
Rekontruksi Pembunuhan di kapal ASL Pelican. (Candra)

Batamline.com, Batam – Polsek Batuampar menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan ABK Kapal Pelican, Erwin D. Sebanyak 24 adegan rekonstruksi diperagakan, Selasa (1/8/2020) siang.

Rekonstruksi kasus penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa korban ini digelar di Tempat Kejadian Perkara (TKP), di atas kapal ASL Pelican yang bersandar di pelabuhan PT WWE Kecamatan Batuampar.

Bacaan Lainnya

Berita terkait: Rekonstruksi Pembunuhan di Batuampar: Patahan Pisau Tertancap di Bahu Korban

Rekonstruksi kasus pembunuhan ini dilakukan Polsek Batuampar bersama Tim Inafis Polresta Barelang dan disaksikan oleh Jaksa Pengadilan Negeri Batam.

Adegan diperagan langsung oleh tersangka Patanduk Tendengan (30), dua orang saksi dan, korban yang diperankan oleh pengganti.

Adegan berawal saat tersangka baru pulang bersama kawannya, Rahman dari Jodoh. Di kabin kapal, tersangka berkelakar dengan Rahman. Mereka tidak tahu jika korban, sedang tidur karena karena tempat tidurnya ditutup tirai.

“Dia (korban) terbangun dan mengatakan, ‘kau tertawakan aku ya cuk*ma* (kata kotor)’,” kata korban seperti yang ditirukan tersangka dan dibenarkan oleh saksi. Tersangka menjawab tidak.

Namun korban masih marah-marah dan menghampiri tersangka yang sedang mengganti pakaian. Korban berkata, “Kau anggap sepele saya ya.” Korban yang merupakan pemimpin deck kapal (Chief Officer) menantang tersangka.

Lihat video rekontruksinya disini:

Proses reka ulang pembunuhan di kapal ASL Pelican.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *